Saturday, January 15, 2011

Cara Dapat 10$ lebih per hari dari PTC

Melalui situs ini saya ingin berbagi ilmu bagaimana caranya menghasilkan $10 dari bisnis PTC hanya dalam sehari. Ijinkan saya mengungkapkan semua tips dan trik bagaimana saya bisa mendapatkan rata rata penghasilan $10 hanya dalam waktu 1 hari selama ini! Mohon disimak baik - baik, jika bermanfaat dan masuk logika, boleh share dengan teman - teman yang lain.

Baiklah mari kita mulai!
Mengawali catatan ini, saya berharap anda sudah tahu bagaimana caranya memilih PTC yang bagus dan layak untuk diikuti. Jika belum, berikut saya beri sedikit penjelasannya. PTC yang legit biasanya paling banyak menampilkan 5 iklan per hari untuk Member standard. jika lebih, patutlah untuk berhati - hati karena ada kemungkinan besar scam nantinya. Disamping itu cobalah googling dengan mbah google untuk mengetahui bagaimana tanggapan member - member lain terhadap PTC tersebut apakah terbukti membayar atau tidak. Silahkan dicari juga bukti pembayaran dari situs tersebut kepada para member lainnya. Gak susah, biasanya ditampilkan Payment proof oleh para member jika memang terbukti membayar.
Setelah yakin PTC tersebut terbukti membayar, barulah kita daftar lalu baca TOS-nya. Sekali lagi jangan lupa untuk membaca TOS-nya karena tidak sedikit para member yang tidak dibayar bahkan disuspend karena melanggar TOS yang diterapkan oleh PTC tersebut. Saya sendiri bergelut dengan bisnis PTC ini sejak pertengahan 2009 jadi tahu sedikit tentang seluk beluk cari duit dari PTC. Setelah mengikutinya ternyata mendapatkan dollar lewat PTC itu nggak susah, karena kita tidak perlu keahlian khusus untuk memiliki puluhan bahkan ratusan dollar, asal bisa akses internet dan mendaftar program PTC saja sudah cukup. Tidak perlu sekolah tinggi dan punya ijazah segala macam. Yang terpenting kita harus pintar mengatur waktu saja serta teguh dalam kesabaran..!

Sekarang mari kita bahas perhitungan penghasilan dari PTC Onbux tanpa upgrade, tanpa investasi dan tanpa menyewa referral! Hanya saja mohon bersabar dan tetaplah tekun mengklik iklan setiap hari sambil menunggu penghasilan anda mencapai nominal sesuai dengan apa yang disampaikan dalam posting ini.
Mari kita bahas cara menghitung penghasilan di PTC Onbux
Pertama - tama saya beritahukan bahwa saat ini PTC Onbux membayar $0.01 per klik untuk member standard dengan rata - rata 4 iklan per hari (tanpa upgrade) dan $0.005 per klik untuk referral kita. Jika dikalkulasi maka hasilnya seperti ini :
Klik kita : 4 x $0.01 = $0.04
Klik referral : 4 x $0.005 = $0.02
Total penghasilan kita : $0.04 + $0.02 = $0.06 (dalam 1 hari)

Nah sekarang anggap saja kita tidak punya Direct Referral (DR) atau Referal Cari. Namun demikian untuk memperoleh $10 USD seperti yang disebutkan diatas, kita bisa mensiasatinya dengan cara sewa referral (RR), tapi jangan keluarkan duit ya!

Saat ini Onbux membolehkan kita menyewa referral dengan menggunakan Main Balance (MB) yang kita dapatkan dari hasil klik pada situs mereka tersebut. Jumlah minimal sewa sebanyak 3 referral dengan harga 1 referral = $0.25 sehingga kita perlu mengumpulkan MB sebanyak $0.75. Jika dihitung dengan nilai 0.01 per klik dan ada 4 iklan perhari berarti kita harus bersabar selama 20 hari (inilah yang saya katakan memakan waktu berbulan - bulan) Setelah 20 hari jika kita mengklik iklan setiap hari, maka total nilai MB kita = $0.80 tanpa referral.

Setelah MB anda mencukupi, segeralah menyewa Referral (RR). Referral yang anda sewa akan aktif selama sebulan dihitung sejak tanggal anda menyewa referral. Dengan nilai penghasilan 1 referral $0.02 kali tiga berarti total $0.06 tambah penghasilan anda sehari $0.04 = $0.1 sehingga penghasilan anda : $0.04 + $0.06 = $0.1 USD. Dengan penghasilan rata - rata per hari seperti itu, maka dalam 1 minggu saja MB anda sebelum menyewa referral tadi sudah kembali. Gunakan lagi MB Anda tersebut untuk menyewa 3 referral lagi sehingga sekarang menjadi 6 referral yang akan aktif selama 1 bulan juga. Sehingga penghasilan Anda akan bertambah menjadi = 6 x $0.02 = $0.12 tambah penghasilan anda sendiri = $0.04, jadi penghasilan anda = $0.12 + 0.04 = $0.16 per hari. Dalam seminggu anda mendapatkan : 7 x $0.16 =$ 1.12 USD. O, ya kegiatan klik mengklik kita ini baru berjalan selama 2 minggu lho ditambah dengan waktu mengumpulkan modal pertama kalinya selama 20 hari sehingga menjadi 34 hari atau 1 bulan 4 hari.

Sekarang kita sewa 3 referral lagi dengan MB yang ada sehingga menjadi 9 referral. penghasilan kita adalah: 9 x $0.02 = $0.18 tambah anda $0.04 = $0. 22 berarti hasilnya = $1.54. Hmm sebuah loncatan yang sangat besar kan ??? Upsh... tunggu dulu ternyata 3 referral kita yang pertama tadi sisa waktunya tinggal 7 hari lagi soalnya waktu sewanya hanya sebulan... Nah apa yang perlu kita lakukan ?? jangan lewatkan kesempatan sewa referral sebanyak 5 referal lagi dengan nilai $1.25 sebelum masa aktif referral tadi habis karena 5 referral baru ini akan memberikan kita penghasilan jika dikalkulasikan semua yang hasilnya mencapai $2.24 per minggu! Teruslah gunakan MB Anda itu untuk sewa dan sewa referral lagi hingga anda berhasil memiliki 100 referral. Harga untuk sewa 100 referral = $25. Nah sekarang anggaplah selama ini anda beserta referral anda hanya mampu menghasilkan $25 saja sehingga kita anggap MB anda sudah kosong sama sekali karena digunakan untuk menyewa referral sebanyak 100 orang tadi.

Sekarang mari kita hitung penghasilan per minggunya!
Klik Anda : 4 x $0.01 =$0.04
Klik Referral Anda : 100 x $0.02 = $2.00 sehingga penghasilan anda : $0.04 + $2.00 =$2.04 per hari.
Penghasilan per minggu : 7 x 2.04 = $14.28 Penghasilan per bulan : 4 x 14.28 = $ 57.12.
Contoh diatas baru perhitungan dengan 100 referal sewa saja, belum lagi kalau anda terus menerus menambahkan referral sewa anda ataupun memperoleh penghasilan dari Direct Referral Anda.

Sekarang kalau anda mendaftar pada 5 PTC saja dengan nilai kalkulasi sama seperti diatas, berapa penghasilan anda dalam sebulan? Tinggal kalikan saja 5 x $57.12 = $285.6 USD. Penghasilan rata - rata anda seminggu tinggal dibagi 4 =$71.4 USD. Penghasilan sehari tinggal dibagi 7 = 71.4 / 7 = $10.2 USD. Itulah sebabnya saya katakan bahwa kita dapat memperoleh $10 USD dalam sehari dari bisnis PTC ini. Namun untuk memperoleh penghasilan sebesar itu anda telah melalui proses panjang. Itulah tadi saya katakan harus dengan kesabaran! Saya tahu anda pasti akan berkomentar begini: "tadi katanya hanya 1 hari untuk mendapatkan $10 USD? Nyatanya hampir 3 bulan". Betul! Anda tidak salah....Namun mohon dimengerti bahwa yang namanya memulai sebuah usaha, apapun jenis usaha itu...mestilah harus melalui proses panjang yang penuh kesabaran dan pengorbanan agar bisa meraih sukses! Masih ingat pepatah londo khan? Mereka bilang "the beginning is so difficult!"Demikian juga halnya dengan bisnis ini, awalnya bersusah payah dan jatuh bangun dulu cari referral. Sekarang dari hasil jerih payah anda selama ini dalam mengklik iklan sampai berhasil mengumpulkan 100 referral, bukankah anda telah mulai menikmati hasilnya?!. Hanya dengan meluangkan waktu ±30 menit per hari untuk mengklik iklan pada 5 PTC yang kami rekomendasikan dibawah ini, ditambah dengan hasil klik referral anda, anda telah mampu menghasilkan $10 USD per hari. Bagaimana, masuk akal khan?!

Jika anda berminat untuk mencoba metode ini, anda bisa mendaftar pada kelima situs PTC yang kami rekomendasikan dibawah ini. Kelima PTC tersebut berani kami rekomendasikan, karena memang terbukti membayar. Kalau kurang yakin, silahkan minta bantuan mbah Google untuk membantu Anda mencari bukti - bukti pembayaran dari kelima PTC tersebut. Metode diatas telah kami praktekkan pada situs tersebut...ternyata berhasil dan benar - benar membayar jerih payah kita. Silahkan mendaftar pada kelima PTC dibawah ini dengan rekomendasi saya.

1. DBclik (penghasil rupiah)
2. SentraClik (penghasil rupiah)
3. NeoBx (penghasil dollar)
4. Onbx (penghasil dollar)
5. Vcbx (penghasil dollar)
6. Wizbux (penhasil dollar)
7. Indostarbux (penhasil rupiah)

Saran saja : Jika Anda ingin sukses di bisnis PTC, fokuslah pada beberapa PTC saja, jangan terlalu banyak karena susah dalam pengaturan waktu ngekliknya.

0 comments:

Post a Comment